Selasa, 26 April 2011

GirL EdItIOn

Alasan Memakai Make-up

            Pada zaman kerajaan ,orang terpelajar dari kerajaan Jin yang bernama Ye yang mewariskan kata-kata berikut. “ orang terpelajar mengabdikan hidup demi mengajari orang lain, dan wanita memakai make-up demi orang yang di cintainya”, tapi alasan yang paling besar adalah....”make-up seorang wanita di lakukan untuk dirinya sendiri”!
            Ngga ada yang salah dengan itu,’kan!!!! ”Make-up seorang wanita bisa disebut kode godaan”.hehehehe...........juga jadi senjata yang bisa melindungi serangan dari luar, seperti sinar ultraviolet yang menerjang dan sembunyikan tanda kelelahan....bener kan?????
           
Tahap-demi tahap make-up
“kalau kulitmu bagus, make-up sudah setengah sukses”. Wajah yang kemerah-merahan seperti baru selesai mandidan rambut berkibar...disebut wanita cantik tanpa make-up” ...Membayangkannya saja sudah senang.(>_<)
Gara-gara lingkaran hitam dan jerawat, seringkali wajah harus ditutupi adalah cara mengatur kulit supaya bersih.


DEMI KULIT YANG SEHAT DAN CERAH ITU....PERTAMA-TAMA PERBAIKILAH KEBIASAAN-MU

ü Tiap hari minum-minum
ü Tidur telat
ü Makan gak teratur

Walau menggunakan kosmetik mahal....
SEMUA ITU SAMA SEKALI NGGAK BERGUNA
(Sebenernya .....ngga apa-apa sih,kalau kamu kaya raya...)

Pentingnya BAB ( Buang Air Besar )
          Makanan dan minuman yang telah kita telan akan melalui beberapa proses, dan kira-kira dalam 24 Jam dikeluarkan dari tubuh.
            Alasan kenapa muncul jerawat kalau kita kena sembelit?. Itu karena kalau kotoran lama berhenti diusus besar, zat berbahaya seperti amoniak dan lain-lainnya diserap lagi oleh tubuh.
Penyebab utama sembelit???? Pola makan nggak baik,stres,minum-minum,dan kurang olahraga menyebabkan gerakan usus berkurang, lalu terjadilah sembelit.”waktu paling tepat untuk merangsang usus yang malas itu adalah pagi hari! Ayo,targetkan pagi hari!!!!
           
1.      Setelah bangun tidur, rentangkan badan dengan kuat dan dalam keadaan itu lakukan pernapasan perut selama 5 menit.
2.      Dengan perut kosong, minumlah air putih 1-2 gelas.(sewaktu atau setelah makan , sebaiknya nggak minum karena bisa mengganggu pencernaan )
3.      Dianatara tiga kali makan dalam sehari, makan pagilah yang paling penting! Kalau perut diisi penuh, akan memberi dorongan  menurun ke arah usus kecil dan usus besar. Ini akan merangsang gerakan pengosongan isi perut.
4.      Pemijatan tekanlah perut di bawah pusar dengan ujung jari. Oleskan banyak bodylotion di tangan , lalu gosokan dengan lembut searah jarum jam. BAB berhubungan dengan perkembangan syaraf otonom.
5.      Cuka apel, Kalau dicampur air , lalu di minum, rasanya yang asam manis itu enak. Setelah makan nasi, aku suka minum jus anggur, cuka apel, atau yoghurt, dan hal-hal tang asam manis, karena cukup membantu pencernaan.
6.      Yoghurt, Bagus kalau diminum pagi hari sebelum makan. Jika langsung minum, laktobasillus akan mati diperut, jadi sebelumnya minumlah segels air...Lebih disarankan minum Domasyuno! Tapi lbih mahal.(Minuman Bulgaria yang dijual dikorea)
7.      Rumput laut coklat. Batang rumput laut coklat yang asam bagus sebagai lauk nasi dan juga makanan kecil. >_<)/

Ayo jadi wanita berkulit indah dan alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar